Langsung ke konten utama

suara kebebasan

Kesaksiannya Mengalami 2x krisis ekonomi dan bagaimana kematian alm.mama Lauren dinyatakan

Profil  Ev. Lukas Winoro,  HP.  0817.499.2121;
email:yata.mstry@yahoo.co.id

           Saya Dilahirkan disebuah Desa kecil yaitu Desa Kelet, Kec Keling, Kab.Jepara – Jawa Tengah, dilihat dari Peta Indonesia, di paling ujung pantai utara. Dilahirkan di keluarga Kristen, tanggal ... 18 januari 1963, anak no.6 dari 8 bersaudara, 7  laki-laki dan 1 perempuan. Mengalami kesusahan hidup secara ekonomi DUA KALI,  sekali di masa kecil . umur 9 tahun dan kedua setelah berkeluarga dan punya anak yang pertama ± pada umur 9 tahun, bagaimana Tuhan memulihkan ekonominya, bagaimana Tuhan turut campur tangan di dalam hidupnya ? apa saja yang menggores hatinya dan kepedihan apa yang pernah di alaminya ? Jatuh bangun dalam dosa dari remaja sampai dewasa, bagaimana saya bergumul untuk lepas dari semua dosa  ± 18 tahun saya bergumul dan Tuhan menolong melepaskan saya dari semua dosa dan yang terberat adalah dosa perjinahan / kenajisan yang masuk di dalam alam pikiran. 
 
          Masa kecil,  kehidupan orang tuanya penuh dengan pertengkaran dan didikan ayahnya yang keras penuh dengan kekerasan, bagaimana Tuhan menolong ?  Satu hal tentang kemiskinan yang sangat tergores dalam hati saya yaitu : waktu saya sedang bermain kelereng, datang mami saya lewat didekat saya, waktu itu siang hari panas terik matahari, dengan harapan seorang anak yang belum mengerti apa-apa, saya berkata ” mam .. saya minta uang Rp. 5,- untuk beli es lilin ” saya melihat mata mami saya ” berkaca-kaca ” dan keluar air mata, dia memeluk saya dan berkata ” wie... mami tidak punya uang , kamu jangan beli es dulu ya.. ” Kata – kata ini membuat saya sangat sedih..., menangis .. dan menjerit dalam hati, betapa susahnya mami saya, hanya Rp. 5,- ia tidak sanggup memberikannya. Setelah berumah tangga terulang lagi yang ke  KEDUA KALINYA :  Kesusahan ekonomi terjadi persis serupa dengan orang tua saya pada waktu saya masih kecil, makan saja sulit, kadang makan hanya nasi putih dan belas kasihan orang dan saudara. Saya menangis..... dan menjerit kepada Tuhan, berdoa puasa berhari –hari sampai bulan, hanya Tuhan yang saya cari. Pada suatu hari uang tinggal Rp. 1.000,- dan istri saya berkata papi hari ini beras tidak ada sama sekali, besok tidak ada lagi yang bisa di masak dan di makan. Hati saya bergolak pedih, kemana saya harus dapat uang, besok anak-anak saya mau makan apa.. dan apa yang harus saya perbuat, mana cukup uang ini untuk beli beras, dan akhirnya dengan berat hati saya telpon lagi kakak saya minta bantuan, di telpon saya sambil menangis ... dan berkata ko.. saya minta uang, saya tidak punya untuk beli beras untuk di makan..... tolonglah saya....
Dan dia beri saya uang Rp. 150.000,-. Masa sulit berjalan beberapa bulan, saya dan istri terus berdoa dan berpuasa, tepat pada waktunya Tuhan tolong saya, Dia berikan pekerjaan sebagai Sales Manager dengan gaji cukup dan diberikan fasilitas mobil. Walaupun tidak mudah bagi saya untuk bergumul dan mencari pertolongan Tuhan. Banyak kepedihan dan tetesan air mata……dan Puji Tuhan Sampai sekarang Tuhan tetap pelihara saya.
Sekarang saya merintis Yayasan bersama teman yaitu Yata Ministry yang Pelayanan ke penjara-penjara dan tempat kumuh atau pemulung, orang – orang Miskin, dimulai tahun 2005. ( Bagi anda yang mau turut ambil bagian dalam pelayanan Yata Ministry bisa menghubungi kami ). Tahun 2009, merintis Studio Rekaman Equal Record, Yata Ministry rekaman 2 album, album 1 menulis 2 lagu : 1. Anak Raja 2. Hamba Tuhan dan di album ke 2 ( dua ) menulis ( 8 lagu ), 2 lagu ditulis anak saya, 1 lagu rekan saya ( Ekie Pessak ). Saat ini saya kuliah di sebuah Teologia, Misi dan Visi Ke Depan : Mendirikan tempat Doa dgn kantor konseling, stasiun Radio, mensponsori hamba-hamba Tuhan dengan target 10.000 orang dan Pelayanan ke berbagai Negara, suku Bangsa, bahasa, berbagai bangsawan dan kerajaan, dengan Pelayanan Khusus yaitu Pelayanan Pengurapan Roh Kudus, Tanda-tanda Penyertaan Tuhan mulai Nyata dengan apa yang pernah dikatakan secara pribadi, di hati saya, mulai di genapi, salah satunya pada bulan Febuari 2010, Di suatu malan ± jam 2 malam saya terbangun untuk berdoa, di dalam doa ada suara di dalam hati, yang sangat jelas terdengar, suara ini berkata bahwa pada bulan 5 ( Mei ) akan ada seorang Paranormal Wanita yang terkenal akan meninggal Dunia, Dia sebutkan namanya dengan jelas; Mama Lauren, saya tanya kenapa ia mesti meninggal dan alasannya apa ? Dia menjawab bahwa Dunia Paranormal akan Dia goncangkan, supaya setiap orang jangan hanya berharap dan percaya pada Paranormal, bahwa Dia berkuasa untuk mengambil Nyawa, kepada siapa saja yang Dia KEHENDAKI.
 
Bagaimana sejarahnya saya mendengar suara dalam Doa, sudah berapa tahun terakhir ini, senantiasa berdoa dalam roh, artinya hati saya setiap malam tanpa di inginkan dan sadari batin ini selalu menyembah Tuhan dan hampir tiap malam, terbangun untuk disuruh berdoa, bisa jam 2 / 4 / 5 dini hari, ini berbulan-bulan bahkan sudah 4-5 tahun, pada mulanya, hanya menyembah Tuhan, lama kelamaan belajar berdiam diri untuk mendengarkan sesuatu dalam hati, ini tidak mudah dan perlu waktu yang lama disamping itu setiap malam saya pasti bermimpi 2 – 3 mimpi yang berlainan persi.
 
Pada mulanya waktu suara itu berbicara saya tidak percaya, selesai berdoa bertanya-tanya dan berpikir bahwa suara itu tidak benar, karena Mama Lauren masih sehat, masih suka tampil di TV, disamping itu saya belum punya pengalaman bersama Tuhan, bagaimana Dia berbicara ? Seperti Apa Suaranya ? Karena ini menyangkut Seorang yang Top Di Dunia Roh ( Ramalan ), yang jelas masalah utama saya BELUM MENGENAL SUARA TUHAN.  Suatu pagi hari di bulan Mei, saya berangkat kerja di Jakarta, saat ada di jalan Tol kearah keluar kebiasaan saya selalu membeli koran ”Warta Kota” dan di halaman depan di beritakan bahwa Mama Lauren meninggal dunia, baru saat itu saya tersentak, sadar bahwa didalam Doa saya, sudah diberitahukan mengenai ini. Dari awal peristiwa ini saya makin belajar mengenali Suara Dia, evaluasi ulang SIAPA YANG BERBICARA, kajian saya; Siapa Mama Lauren, dengan Latar belakangnya, taraf tinggi, rendahnya dunia rohnya ? Siapakah yang berani menentukan hidup matinya ? Kenapa saya bisa berpikir seperti ini : KARENA SAYA BELUM MENGENAL SUARA DIA, Baru setelah saya Renungkan, Baru saya MENGENAL, Suara Roh Kudus, dengan penyataan yang ke 2 : Mama kandung saya sakit di Jawa Tengah, sudah beberapa bulan, pada tanggal 14 bulan Juni 2010, di saat saya berdoa dan bertanya kepada Tuhan bagaimana kondisi Mama saya, dan kalau sudah waktunya kapan Tuhan mau memanggil, Dia berkata bahwa waktunya sudah dekat dan ia tinggal menunggu anak-cucunya untuk datang dan Dia yang sangat jelas katakan bahwa mama akan meninggal sekitar jam 10 pagi, dan ini di genapi, bukti yang ke 3 bahwa di bulan Agustus di Indonesia akan ada peristiwa yang besar, walau secara detailnya saya tidak tahu, namun peristiwa yang terjadi yaitu gempa bumi dan tertembaknya gembong Teroris. Kedepan peristiwa apa yang akan terjadi : pertengahan bulan Desember 2010 sampai pertengahan Febuari 2011 akan terjadi berapa gempa bumi di beberapa Negara dan adanya peristiwa yang menggemparkan yang akan menelan ratusan sampai ribuan jiwa meninggal. Dari semua ini hanya Tuhan Yesus yang tahu pasti, saya sebagai Hamba Tuhan, hanya berserah apa yang menjadi kehendakNya, yang jelas saya masih belajar mengenal Dia. Karena apa yang DIA inginkan yang UTAMA dalam hidup saya belum mulai di KERJAKAN, sedang DIA Persiapkan.  Semuanya saya kembalikan untuk KEMULIAN TUHAN YESUS.  AMIN.
 Salam Sejahtera bagi Saudara / Saudari sekalian yang membaca Kesaksian saya, semoga bisa menjadi berkat. GBU
Salam

Postingan populer dari blog ini

Kristen Kupu-Kupu atau Lebah

"Itulah yang harus ada di sampingnya dan haruslah ia membacanya  seumur hidupnya untuk belajar takut akan TUHAN, Allahnya, dengan berpegang pada segala isi hukum dan ketetapan ini untuk dilakukannya." (Ulangan 17:19) Apakah Anda belajar Alkitab seperti kupu-kupu ataukah lebah? Kupu-kupu beterbangan kesana kemari sambil hinggap di bunga-bunga. Menghisap hanya bagian atas dan puas hanya mendapatkan bagian atasnya saja. Manusia menikmati permainan lincah yang diperagakannya. Tetapi di bagian lain ada seekor lebah yang tidak beranjak dari dalam sekuntum bunga? Apa yang dikerjakannya? Tidur? Tidak! Dengan tenang dan meyakinkan ia makan sampai ke dalam sari bunga itu. Dan tidak berhenti sampai ia puas mendapatkan apa yang diinginkannya. Suatu saat musim dingin tiba, kupu-kupu itu mati dalam kelaparan, tetapi si lebah tetap bertahan hidup sebab makanan yang masih tersedia di dalam dirinya. Anda menjadi Kristen yang bertipe kupu-kupu ataukah lebah? Apakah Anda puas

Pelayanan Yata Ministry di Gereja Galilea Rutan Klas1 Cipinang

Khotbah Doa Syafaat Oleh Bp.Pdt.Simon Boyo. S,Th Kesaksian Pujian Oleh Warbin Rutan Klas1 Cipinang Penyalaan lilin Dancer dari TPI.GIA-Ps.Minggu turut mengisi Acara Doa Berkat Saat Mendengarkan Firman Tuhan Yg di sampaikan oleh Bp.Pdt.D.Musa.Hukubun.S,Th suasana Pujian Penyembahan Penyalaan Lilin oleh Johny Rimba